0
Layanan jasa Service Panggilan datang ke rumah kantor atau industri ID-HSB ENGINEERING (Cv.Sakato Portibi
Layanan jasa Service Panggilan datang ke rumah kantor atau industri ID-HSB ENGINEERING (Cv.Sakato Portibi) menawarkan jasa Service AC Kota Tangsel dengan pelayanan service reparasi dan perawatan, Selain Service AC berbagai macam tipe dan model pendingin ruangan di Tangsel Terdekat kami melayani jasa service, Perawatan, Jual beli, tukar  tambah, Pemasangan, Bongkar pasang Panggilan, Kulkas, Mesin Cuci, showcase, freezer, dispenser, water heater, solahart, chiller, ice maker, kompor gas 4 tungku keatas, dan elektronik lainnya.
Tersedia juga pelayanan isi freon, Perbaikan spare part, Modul, Bearing, Door Lock, Heandle, Heater, Timer, Pengelasan, Ganti filter, Ganti kompresor, Ganti oli (Frezer), dan Material AC lainnya. Modul Elektrolux inilah yang terlaris diperusahaan kami.

 Layanan  kerusakan AC antara lain:
1. AC tidak menyala sama sekali
2. AC menjadi Es
3. AC sering mati hidup pada Outdoornya
4. AC tidak dapat diremote
5. AC hidup tetapi setelah sekitar 5-10 menit listrik Turun
6. AC netes Air
7. Dan lain-lain sesuai kebutuhan yang di minta oleh customer

Pekerjaan kami cepat, tepat, profesional sesuai dengan request para customer. Dengan harga yang kompetitif di banding harga jasa luaran. Kami menerima perbaikan (Service) barang elektronik semua merk dan berbagai macam bentuk, type, jenis maupun model.
Untuk pemesanan order terhadap jasa panggil Service AC tangsel kami. Caranya sangat mudah, Hanya dengan Telp/WA dinomer kantor yang sudah tertera disini, Setelah itu sebutkan nama alamat keluhan. Client Kami banyak dari Perumahan, Pertokoan, Rumah Tinggal, Warnet, Kost Kostan, Kantor, Apartement, Mall, Sekolah, Universitas, Pabrik dan lainnya.
Silahkan anda buktikan sendiri !!

Anda bisa menghubungi:
TELP : 021 7432410/ 0811 144 2128 / 0812 9128 2328 / 0818 74 2128 / 08123 123 2128
BBM : 75632DE9
WA : 08111442128 & 0818742128
Mail : Cv.sakatoportibi@gmail.com atau ind.hsb@yandex.com

Atau anda bisa cek langsung di website kami :
http://serviceacbsd.co.id
http://serviceacbintaro.co.id
http://serviceacciputat.co.id
http://www.serviceacpamulang.net

Pusat informasi http://www.id-hsb.com

Spesialis/Ahlinya/Pusatnya : Service AC Panggilan Rp. 50.000 Bergaransi, Service AC Panggilan Bergaransi dan Jasa Service AC Panggilan Tangsel

Link Terkait Di Semua Website Resmi  CV. Sakato Portibi (ID-HSB ENGINEERING) :


Posting Komentar

 
Top