0
Service AC BSD Terbaik Murah Bergaransi dan Profesional http://www.serviceacbsd.co.id/2016/02/belajar-cara-memperbaiki-ac-split.htmlSERVICE AC BSD CITY
Kerusakan yang sering terjadi pada AC Split
Kurang Freon, Fan Mati, Hidup mati unit, Outdoor mati

Langkah Pertama Memperbaiki AC SPLIT.
Tindakan Awal  :
 1. Remote, cabut baterai.

 2. Remote, posisikan pengaturan yang benar

 3. Pastikan outdoor hidup/nyala dengan ditandainya fan berputar.

 4. Ukur tekanan freon dengan meter gas sudah paskah dengan ketentuan R22 lebih kurang tekanan normal posisi hidup/nyala 70 - 80 psi

 5. Sesuaikan Ampere outdoor Ac ( Tang Ampere ) Ampere melebihi ketentuan kurangi freon abaikan tekanan psi di meter gas, cocokan saja Ampere ( Biasanya  kejadian ini terjadi billa kapiler sudah pernah diganti atau sudah pernah pengantian kompresor).

 6. Pastikan putaran fan normal, tidak normal cek kapasitor fan atau lahar fan sudah haus.

 7. Ac mati total, pastikan power listrik masuk, sampai kemodil/pcb cek fius/sikring.

 8. Ac saat dioperasikan semua lampu nyala atau berkedip sementara Unit Ac tidak dingin, biasanya itu menandakan alat sensor tidak berfungsi, cek posisi intermis dan tromostat berada diposisi yang benar, seandainya posisi tepat ganti alat sensor itu dengan yang baru sudah pasti komponen itu rusak.

 9. Remote tidak berfungsi, tetapi dinyalakan manual lansung ke unit bisa, Alat sensor basah, alat sensor ada yang menghalangi, alat sensor rusak dan juga cek remote berfungsi ( Cara memastikan remote berfungsi sangatlah mudah, siapkan posel/HP yang ada kameranya pencet remote alahkan kekamera, Anda akan melihat cahaya nyala saat remote dipencet-pencet.

 10. Saat unit Ac dinyalakan tiba-tiba Fan blower berputar kencang lalu off, bisa jadi fan rusak cek kapasitor dan gulungan fan .

 11. Beberapa saat Ac dinyalakan tiba-tiba air menetes dari indoor ke ruangan, pastikan slang pembuangan lancar tidak ada yang menghalang atau tergencet, tiup/sedot slang pembuangan, masalah belum teratasi air masih menetes keruangan, cuci steam unit pastikan talang penampungan air dalam dan belakang Ac bersih.

 12. Pada  saat AC Split dinyalakan beberapa saat tiba-tiba tidak dingin indoor nyala, outdoor hanya nyala fannya saja kompresor mati, cek kapasitor kompresor, overload dan cek juga ampere kompresor cocok dengan ketentuan pknya.

 13. Waktu Ac dinyalakan tiba-tiba listrik turun/jeglek/nyepret, pastikan ampere kompresor, ukur voltase yang masuk ke unit 220v. seandainya dibawah 200v unit ac akan nyala dan beroperasi dibawah tekanan ampere tinggi..

Layanan Kami : 

service ac bsd, service ac bsd serpong, service ac bsd city, service ac bsd kencana loka, service ac bsd murah, service ac di bsd, service ac di bsd city, service ac daerah bsd, service ac panasonic bsd, service ac bintaro bsd, service ac bagus di bsd,  service center ac panasonic bsd, service ac daikin bsd, service ac daerah bsd serpong, service ac di bsd serpong, jasa service ac di bsd, service ac lg di bsd, harga service ac bsd, jasa service ac bsd, service ac lg bsd, service ac panggilan bsd, service ac rumah bsd, service ac rumah di bsd, service ac sharp bsd, service ac samsung bsd, service ac sekitar bsd, service ac tangerang bsd, tukang service ac bsd, tukang service ac di bsd

SERVICE AC BSD CITY 



Area Layanan Service Kami :
Service AC Pamulang
Service AC Bsd - Serpong
Service AC Ciputat

Service AC Bintaro Bila anda memerlukan bantuan tinggal kontak kami :

021 743 2410 - 08111 44 2128

Link Terkait Di Semua Website Resmi  CV. Sakato Portibi (ID-HSB ENGINEERING) :



Service AC BSD Profesional Bergaransi dan Terbaik

Cuci AC BSD Profesional Bergaransi dan Terbaik

Tukang AC BSD Profesional Bergaransi dan Terbaik

Service AC di BSD Profesional Bergaransi dan Terbaik

Service AC daerah BSD Profesional Bergaransi dan Terbaik

Service AC BSD CITY Profesional Bergaransi dan Terbaik

Service AC wilayah BSD

Service AC Resmi BSD

Service AC di BSD Profesional Bergaransi dan Terbaik

Service AC BSD SERPONG Profesional Bergaransi dan Terbaik

Service AC BSD Tangsel Profesional Bergaransi dan Terbaik

Service AC wilayah BSD Serpong

Service AC BSD CITY

Posting Komentar

 
Top